17
Oct
05

prihatin….

Prihatin ya ngeliat kondisi Indonesia sekarang… Bukannya ga setuju ma kebijakan 2 pemerintah…tapi gw rasa masyarakat kita belum siap deh menghadapi kondisi perekonomian yang kaya sekarang ini… Paling kasian kalo liat berita2 tentang dana kompensasi BBM itu…miris banget ngeliatnya…Kalo menurut gw sih…daripada subsidi BBM dicabut mendingan kurangin aja APBN, maksudnya pengeluarannya dihemat gitu looooh….Abisnya kayanya imbasnya kerasa banget ke masyarakat kecil…kalo pejabat2 sih dapet jatah BBM kalee… Trus kayanya dana kompensasi BBM juga kurang efektif deh…Lagian…”peluncuran” dana kompensasi BBM ini apa ga bakal menambah daftar panjang praktek KKN lagi ya….(gw salah ya…). Bukannya ada slogan…atau moto…atau semboyan…(whatever…) “daripada dikasih ikan lebih baik dikasih pancingnya”? Menurut gw sih….(menurut gw loh ya….) daripada dikasih duitnya yang sebulan..dua bulan juga bakal abis kenapa pemerintah ga buka lapangan pekerjaan aja… Bangun daerah-daerah yang tertinggal…APBN jangan cuma dialokasikan buat ngebangun sarana prasarana di kota2 besar aja dong! banyak wilayah2 di Indonesia yang belum terjamah pembangunan. Kemaren2 ini gw baca kompas…gilaaaaaaa…..miris banget liat pulau-pulau kecil di Kalimantan…sekitar perbatasan Indonesia-Malaysaia…bener2 daerah tertinggal…sedih ngeliatnya…sementara kita yang di kota bisa nikmatin berbagai fasilitas…sampe2 bisa friendsteran begini sementara sodara2 kita di bagian lain negara ini hidup di bawah garis kemiskinan….SEDIH…

Advertisements

0 Responses to “prihatin….”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


episode hidup

October 2005
M T W T F S S
« Sep   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

%d bloggers like this: