05
Jan
06

yang beres uas….

Akhirnya UAS terkutuk itu beres juga walopun ga tau hasilnya bakal gimana…menegangkan menungu nilai yang bakal keluar hiiiii…. UAS ceritanya beragam banget dari mulai kemunculan soal yang ga disangka2 jauh dari yang dibayangin, uas yang mengarang indah, yang ga cukup waktunya, yang ngeblank rumus2nya, sampe tragedi UAS matling yang ilang datanya sebelon di save.. Jadi ceritanya pas banget setengah jam sebelon dikumpulin alhasil gw sempet lemes dulu, bengong gatau mau ngapain…trus ngulang lagi bikin program dari awal. Pusiiiiing…soal yang harusnya dikerjain dalam 3 jam cuma stg jam doang kudu kelar…untung beres juga!

Sebelon UAS terakhir hari rabu kemaren, gw belajar di perpus pusat. Ashar sholat dulu di mushola bawah, ada seorang cewe yang lagi sholat juga, gw tepuk aja pundaknya maksud hati mo ikut jadi  makmum getooo…eh taunya dia malah noleh hehehehe…gw jadi senyum sendiri di dalem hati…lucu juga nih orang…

Advertisements

0 Responses to “yang beres uas….”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


episode hidup

January 2006
M T W T F S S
« Oct   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d bloggers like this: