24
Apr
08

Telpon atow sms iseng

Jaman SMP dulu sering banget iseng ma temen2 se-geng nelponin kecengan buat seru-seruan ajah. Kita ngakunya dari sekolah laen trus pengen kenalan. Kadang cowo2 itu nanya kita dapet no telp dia dari mana yang mana gw juga sekarang ga inget dapet dari mana ya? Kalo ga salah sih ada yg kita tau nama ortunya trus cari deeeh di buku telpon… (halah niat pisan nya…) atau emang udah tau no telpon orang yg pengen diisengin. Lucu juga kalo inget jaman SMP dulu, norak…katro…tapi ya itulah anak SMP emang tingkat kedewasaannya minim dan ya begitulah anak SMP seharusnya. Kalo liat anak SMP jaman sekarang rasanya ko miris ya… udah pada tau sesuatu yg harusnya mereka tau setelah mereka dewasa…(hummmpppffff…gmana kabar anak gw nanti ya…? syerem juga).

Ok deeh…kembali ke masalah telepon dan sms iseng… Paling sebel kalo dapet sms yang ngaku2 dari operater telpon seluler dan memberitahukan bahwa kita menang undian. Jelas2 no telp yang muncul bukan dari operator tapi dari no yg berawalan +628xxxxx tapi masih keukeuh weh dibawahnya dia tulis “Pengirim: INDOSAT”. Ougggh phulease…masih ada yah yg percaya sama tipu daya jenis itu? Tapi kayanya ada aja tuh yg terperdaya ya…

Akhir-akhir ini setelah gw pake no CDMA, makin banyak yg aneh2…mulai dari miskol2 ga jelas di tengah malem, telpon2 salah sambung, sampe sms2 iseng dari ABG yang ngajakin gw kenalan. Salah satu sms iseng masuk menjelang gw mo acara siraman dan seserahan di rumah gw. Si pengirim keukeuh pengen ngajak gw ketemuan, dia sampe nelpon2 segala, gw dah bilang gw lagi mo acara seserahan, calon suami gw mo dateng…eh…ga percaya dong! Untungnya setelah berbalas sms untuk beberapa saat dia percaya juga gw mo merit hahahaha… Setelah merit, masih juga ada yg aneh2…malem2 telpon nanya nama seseorang yg ga gw kenal, dah dibilangin salah sambung (gw bilang, “maaf paak, salah sambung niiiih…”), tetep nelpon, akhirnya ga gw angkat tp gw save no-nya dengan nama “Orang Aneh”. Besok paginya dia telpon2 gw lagi dan ga gw angkat, beberapa saat kemudian masuklah sms 

Orang Aneh: “Lg sibuk ya?ko mls bgt angkat telpn’nya!swry dh,emang’nya ga knl ama no?yg jelas ak mh bkn bapa2!”

Gw: “Ga sibuk tapi saya terganggu dengan sms&telpon anda.tlg jgn hubungi saya lagi, nanti suami sy marah”

Orang Aneh: “Prasa’an baru td mlm ama skrg ak ganggu km, swry ya tante!kira’n tnte blm punya suami!abs ak lg cr tmen d’tlpn’maap ya tnte ak ga akngnggu tnte lg’dh tnte yg cntk.”

Ya emang jelas banget dari tulisannya bukan bapak2, tapi ABG yang lg iseng…tapi ko suaranya kaya bapa2 ya…hahaha. Dan gw dipanggil tante…sialan!padahal baru juga merit 6 bln dan blon punya anak,untungnya masih dibilang cantik…hwahahahaha

Satu sms iseng lagi masuk beberapa hari yg lalu, menjelang jam istirahat di kantor

02292381xxx: “Hi! Leh knln ga? Lez!”

gw: “ga…”

02292381xxx: “kenapa ga blh?”

gw: “nanti anak saya yg udah mulai bisa buka2 hp dan baca bisa protes”

Stlh sms terakhir gw itu, dia ga bales lagi hahaha…ternyata suami dan anak adalah senjata yg ampuh untuk menangkal kerjaan orang iseng. Btw kenapa juga iseng sama orang yang belon kita kenal ya? Apa dia segitu ga punya temennya sehingga harus cari temen lewat sms yang belum tentu juga jenis kelamin dan umurnya…iseng2 berhadiah kali ya….dasar ABG jaman sekarang…

0 Responses to “Telpon atow sms iseng”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

episode hidup

April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

