08
May
08

Jatoh masal!!!!!! huahaha…huhuhuhu…

Minggu ini adalah minggunya orang2 kantor gw, unit PPTSP (Pengelola Pelayanan Terpadu Satu Pintu) pada jatoh! Semua berawal dari jatohnya Bu Tini dari bag. pengaduan hari Minggu kemaren di kamar mandi rumahnya, disusul dengan jatohnya Teh Cahya di tangga juga di rumahnya, trus Pak Hadiyat koordinator PPTSP dengan mulusnya kepeleset di lantai kantor yg licin pas mo sholat ashar sore kemaren yang menghasilkan 4 jahitan di bagian kepala. Bersamaan dengan kejadian jatohnya pak Hadiyat, di belahan lain Jl. Sumatera juga tengah terjadi kejadian yang cukup memalukan yaitu insiden kepelesetnya gw di tengah jalan pas lagi ujan…basah deeeh!

Ceritanya gini, kemaren jam istirahat setelah makan siang gw nganter mas oq buka rekening di salah satu bank swasta ternama di daerah Cikapayang. Bank yang terkenal dengan cape antrinya ini emang bener2 bikin cape yg antri! Sambil nunggu mas oq ngantri, gw akhirnya memutuskan untuk ke bank sebelahnya untuk nabung, di sana juga sama antri juga siiih…tapi begitu gw dah beres dan balik ke mas oq lagi…OMG masih ngantri ajah gitu doooong…plis deeeh (kurang apa lagi bahasa ABG-nya hohohoho). Setelah cape antri dan dilayani kami pun cabs! Masih kudu ke kampus dulu nganterin pesenan ibu pegawe BK alias bimbingan dan konseling. Abis itu langsung balik lagi menuju kantor yg gw yakin udah bubaran hehehe.

Pas mo naek angkot dari gerbang Ganesha, huaaa…langit mendung dan mulai meneteskan airnya, bukan menetes ding mengguyur lebih tepatnya. Gw lari menuju angkot yg lagi ngétem, fiuuuhhh…cuma ketetesan aer dikiiit. Angkot pu melaju menuju kantor, lah ko ujannya makin gede dan menggila…oh noooooo! gw ga bawa payung…si payung sialan nan cantik itu masih bertengger dengan manisnya di tas gw. Abis gw kira langit cerah tadi siang ga akan membawa hujan di sore harinya, langitnya menipuuuu!!! Turun dari angkot milih yang ada tempat berteduhnya, yang keliatan cuma gerobak tukang gorengan di depan Riau 11 alias RSJ kota Bandung..yaaah terpaksaaaa dengan sangat berat hati di tengah hujan deras itu gw nebeng berteduh sebentar.

Sebentar?! gw kira bakal sebentar, ternyata oh ternyata…ujannya makin deras aja ditambah petir dan angin kencengnya yg tentu saja membuat pertahanan terpalnya gerobak gorengan tak mampu melawan kekuatan alam tersebut. Alhasil, celana panjang gw teuteup basah kena cipratan air hujan huhuhuhu. Setelah mempertimbangkan berbagai aspek dan menghitung jarak tempuh dari tukang gorengan ke kantor yang ga seberapa jauh. Gw pikir sama aja, gw nunggu di tukang gorengan sampe ujan reda atau gw lari ke kantor gw tetep sama-sama basah. So…gw memutuskan untuk lariiiiiiii!!! Ternyata perhitungan gw meleset, dengan tangan memegang majalah untuk melindungi kepala, ditambah jalanan menurun dan licin karena ujan, dan hak sepatu yg ga bisa diajak dkompromi…gw ga bisa mangandalikan keseimbangan gw. Hasilnya….srodoooootttttt…gubrakkkkkkk!!!!! Gw kepeleset dan mendarat dengan mulusnya dgn bertumpu pada bokong gw yg tepos ini…haduuuhhh…makin basah deh celana gw!

Yang jadi masalah bukan sakitnya…sampe hari ini juga gw belon ngerasa sakit dan semoga jangan sampe ada yg memar, luka, salah urat, atau bahkan patah tulang. Sakit sih ngga…cuma malunya ituuuuuu huaaaaa…..mana pas gw jatoh ada mobil yg lagi melintas, trus ada orang berteduh yg menjerit “Kade neng!” (yang artinya “Ati-ati, neng!”). Gw ga tengok kiri kanan lagi, pokonya begitu gubrak gw langsung bangun lagi dan melanjutkan lari gw yang sempet terinterupsi insiden memalukan ini. Nyampe kantor…basah, dari ujung rambut sampe kaki, bahkan sepatu gw juga penuh keisi aer. Bertepatan dengan nyampenya gw di kantor, pak Hadiyat sang koord. lagi megang tisu di kepalanya yg penuh darah hiiii sereeeem!! Langsung deh beliau di bawa ke RS. Sariningsih yg notabene berada tepat di sebelah RSJ deket tukang gorengan tempat gw berteduh tadi. Huuuuuu tau gt tadi gw tungguin aja ya sampe meraka dateng dan gw nebeng balik ke kantor. Yaaaahhh namanya juga musibah ya? sapa yang bakal tau bakal jatoh masal kaya gini hihihihi

Advertisements


episode hidup

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d bloggers like this: