01
Aug
08

rambutkuuu…rambutmuuu…

Sebenernya dah lama pengen potong rambut…selaen emang si rambut udah panjang, trus rambut ikal gw ini kusut-kusut kalo disisir juga makin kering nih…Apalagi semenjak si adiez bereksperimen mewarnai rambut gw bak penata rambut kenamaan dan setelah itu malah jadi keterusan ngecet rambut ke salon, makin ga karuan nih! kering plus pecah-pecah alias bercabang. Salah gw juga sih, emang pemalesan ngurusnya…jarang creambath…apalagi hair spa hihihihi. Tentunya membuat mahkota wanita ini semakin tak terurus. Tapi ga separah itu koooo…kalo conditioner khusus rambut diwarnai dan segala macem vitaminnya sih masih gw jabanin. Pengen dipotong pendek…tapi belon nemu yg pas. Masalahnya rambut gw ini ikal…kalo panjang emang keliatan lumayan bagus (tadinya mo bilang “emang bagus”…tapi tampak ga pede hihihihi) kalo abis dari salon sih serasa paling ok sedunia wakakaka (tapi sayang ke salonnya jarang).

Niatnya pengen potong bareng si mamah tapi pas terakhir pulang ke rumah, mo ngajakin nyalon bareng…eh…tak disangka tak dinyana tak diduga (naon siiihhh…), beliau dah potong rambut duluan bareng ade gw, adiez. Jadi ajah males lagi… Tapinya lagi…sebenernya masih aga ragu juga, bagus ga ya kalo dipotong pendek?! Kalo pendek takutnya aneh..kadang ikalnya suka keluar2 ga beraturan.Bingung juga modelnya gimana, masalahnya dah lama banget ga potong rambut pendek, terakhir dipendekin waktu mo mulai penelitian buat skripsi dulu…pas mo mulai penelitian tesis, niatnya juga mo dipotong, nyampe di salon…capster langganan gw ga mau motong pendek rambut gw..sayang katanya. Pliiizzz deeeeh yg punya rambut siapa…yg pengen dipotong siapa…yg protes siapa… walopun akhirnya malah ngikutin saran si mas, ga jadi dipotong pendek, cuma dipotong dikit aja rapiin doang. Sekarang udah setaon lebih dari kejadian itu…semoga dia mau motong rambut gw hehehehe…

Advertisements

0 Responses to “rambutkuuu…rambutmuuu…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


episode hidup

August 2008
M T W T F S S
« Jun   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d bloggers like this: